Aplikasi Real Matters untuk Keamanan Pasien Perawatan Ultherapy

Selasa, 18 September 2018 - 10:06 WIB
Aplikasi Real Matters untuk Keamanan Pasien Perawatan Ultherapy
Aplikasi Real Matters untuk Keamanan Pasien Perawatan Ultherapy
A A A
UNTUK membantu memastikan pasien klinik kecantikan menerima perawatan Ultherapy autentik yang ditangani dokter estetika terlatih dan bersertifikat, Merz Aesthetics meluncurkan aplikasi Real Matters ID.

President Directory of Miracle Group, dr Lanny Juniarti mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2008, Ultherapy merupakan perawatan yang memanfaatkan teknologi ultrasound non invasif yang meningkatkan sistem regeneratif tubuh untuk merangsang pertumbuhan kolagen dengan lembut dan alami serta telah membawa perubahan besar dalam dunia kecantikan di seluruh dunia.

“Kami mengimbau masya - rakat agar cerdas memilih klinik kecantikan yang menggunakan produk asli karena pada banyak perawatan palsu, energi yang dikirimkan pada tingkat dan kedalaman tidak konsisten sehingga membahayakan pasien,” ucap dr Lanny dalam Konferensi Pers Peluncuran Aplikasi Real Matters ID di Jakarta, Jumat (7/9).

Ia menuturkan, jika energi ultrasound dikirimkan terlalu intens dan terlalu dekat ke permukaan kulit bisa menyebabkan luka bakar pada area yang seharusnya dirawat.

“Sebaliknya, energi yang dihantarkan secara menyebar atau terlalu rendah dapat memberikan hasil kurang diinginkan atau tidak ada hasil sama sekali, ultrasound yang tepat itu tidak hanya bergerak di permukaan kulit, tapi bisa masuk dalam lapisan kulit dan kulit jadi lebih kencang,” kata dr Lanny.

Country Manager Merz Indonesia Ricardo Manatolo menuturkan, peluncuran aplikasi ini bertujuan membantu masyarakat agar bisa memastikan perawatan kecantikan yang diterima di suatu klinik kecantikan khususnya perawatan Ultherapy dan ditangani oleh dokter estetika dan bersertifikat.

“Ultherapy merupakan satu-satunya perawatan ultrasound autentik yang sudah lolos uji FDA untuk perawatan kecantikan nonbedah yang bisa mengencangkan kulit kendur di bagian wajah, leher, dan bawah dagu, serta untuk memperbaiki garis halus dan kerutan di daerah sekitar bawah leher,” kata Ricardo.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3715 seconds (0.1#10.140)